Sabtu, 21 April 2012

Contoh Buat Surat izin tidak masuk sekolah

Kali ini saya akan memposting contoh membuat surat izin tidak masuk sekolah karena sakit , langsung saja saya tulis pada contoh dibawah

Surakarta, 23 - April - 2012
Kepada Yth :
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VII D
SMP N 26
Jebres,Surakarta.



           Dengan Hormat.
Dengan ini, saya memberitahukan bahwa anak saya yang bernama Yekti Murakapi, Kelas VII D, SMP Negeri 26 Surakarta, tidak dapat mengikuti pelajaran disekolah dikarenakan sakit, oleh karena itu sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali kelas VII D memberikan izin. Atas izin Bapak/Ibu Guru berikan, saya ucapkan banyak Terima Kasih .



                                                                                                                       Hormat Saya,
Orang Tua/Wali murid


                                                                                                                  ( Daliyem )


Semoga artikel diatas dapat membantu .




1 komentar: