Jumat, 06 Juli 2012

Cara mudah buat akun twitter

Selamat sore semuanya, kali ini saya akan memposting cara membuat akun twitter, sudah ada yang punya ? jika sudah anda bisa baca post saya yang lain :) , tapi jika belum punya mari kita buat :) ....
caranya mudah kok, enggak sulit sulit amat .

1. Pergi dulu ke web twitter KLIK DISINI
2. Anda akan masuk ke web twitter, setelah itu isi data diri anda untuk mendaftar, kotak yang anda isi lihat gambar yang saya lingkari warna merah





3. Setelah selesai anda isi data diri anda, lalu klik "Daftar Ke Twitter"




4. Klik "Buat Akun Saya"


5. Klik tulisan "Selanjutnya"


6. Disini anda disuruh untuk mengikuti beberapa orang ( untuk tahap ini ikuti 6 orang ) klik "Ikuti" setelah anda mengikuti 6 orang, klik "Selanjutnya"



7. Untuk tahap ini anda disuruh mengikuti 6 orang lagi, tapi ini berkategori, pilih kategori anda ( lihat seperti gambar ) Klik tulisan misalkan "Musik"


8. Setelah mengikuti 5 orang lagi, klik selanjutnya
9. Untuk langkah ini anda disuruh untuk mengikuti 5 orang teman yang anda kenal di twitter , jika belum ada teman yang anda kenal, anda bisa mengikuti twitter saya, dan teman saya berikut ini :

@teguh08111995
@adi_theot
@SanjaeaA
@destateguh4efer
@YanuarSanders
@ArcelinaIkawati

10 . Klik unggah gambar, untuk memasang gambar atau foto anda


11. Untuk langkah terakhir anda tinggal klik tulisan " Selesai"


12. Selamat akun twitter anda telah jadi, dan siap untuk digunakan :D


Selamat Mencoba, dan semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar