Jumat, 17 Agustus 2012

Cara buka rekening baru di bank BRI (Simpedes)

Selamat sore sobat blogger's, udah lama ni gak nulis artikel di blog hehe , nah kali ini saya akan memposting artikel cara nabung di bank bri (syarat-syaratnya) , oke langsung saja baca syarat dibawah buat yang mau buka rekening baru :

 Yang harus anda siapkan pertama adalah

1.Klik !!


uang minimal Rp 100.000 yang perlu anda siapkan, untuk membuat rekening baru



2.Klik !!


Syarat kedua bawa ktp asli anda


3.Klik !!


Jika anda sudah melengkapi syarat 1 dan 2, sekarang pergi ke bank bri, dan ketempat cs bri


4.Klik !!

dan langkah terakhir anda disuruh untuk mengisi formulir pendaftaran pembuka'an rekening baru, dan beberapa menit, buku tabungan anda akan jadi .




Mudah bukan ? semoga bermanfaat artikel diatas, dan yang mau menabung, ayo mari menabung dan belajar hemat , selamat sore .


38 komentar:

  1. maksih gan tas info nya!!!!!
    sangat membantu!!

    BalasHapus
  2. bank BRI apa bisa buat bayar tagihan di ADIRA?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau itu saya tidak tahu bapak.
      makasih sudah mampir :)

      Hapus
  3. bro itu bisa dibuat di cabang mana saja di seluruh indonesia.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seluruh indonesia.
      makasih sudah mampir :)

      Hapus
  4. klo sekalian sama bikin atm, jadinya berapa hari ya ?
    terus klo bukan pake KTP gimana ? KTM bisa ? (e-KTP saya blm jadi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai KTM bisa, ATM jadi'nya 1 hari. hari ini buat rekening, besok sudah bisa ngambil ATM

      Hapus
  5. Kalau pakai kartu pelajar bisa ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. g bisa, harus pake kartu id yg dkeluarkan resmi oleh negara seperti KTP/SIM/Paspor/KITAS/KITAP. selain sebagai syarat menunjukan warga negara dan alamat juga sebagai syarat tolak ukur umur minimal 17 tahun...

      Hapus
  6. BELOM ADA KTP GAN !!!!!!!!
    ADANYA KARTU PELAJAR BISA GX TUH?

    BalasHapus
    Balasan
    1. g bisa, harus pake kartu id yg dkeluarkan resmi oleh negara seperti KTP/SIM/Paspor/KITAS/KITAP. selain sebagai syarat menunjukan warga negara dan alamat juga sebagai syarat tolak ukur umur minimal 17 tahun...

      Hapus
  7. saya mau buka rekening tpi di bri cicurug sedangkan ktp saya di plabuhan ratu,ko g bisa yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembukaan rekening dkantor bri sesuai domisili alamat yang tertera di kartu identitas, misal mau buat diluar kota domisili alamat kartu identitas harus melampirkan surat keterangan kerja/kuliah/KITAS/KITAP.

      Hapus
  8. gan klu g punya ktp gmn,,,da pnya paspor,,kira" bisa gak,,,makasih gan.

    BalasHapus
  9. wah saldo awal 100 rebu ya..sekarang masih 100 rebu kah treus syarat buat atm nya gimana gan/\?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih Rp. 100.000,- kok. pas buka rekening pasti CS-nya nawarin mau buat ATM apa tidak...

      Hapus
    2. Kalo ketika kita menerima tawaran untuk membuat ATM apa dikenakan biaya tambahan lagi ? Pencerahannya mas ^_^ Jawabnya di email atau di blog saya aja ya mas biar saya bisa lebih gampang

      ini blognya ^_^ => http://minyword.blogspot.com

      dan nice inpoh buat yg ini ^_^ kebetulan saya lagi butuh banget buat bikin rekenin + ATM

      Hapus
  10. Kalau buka Rek BRI atas nama kelompok syarat syarat nya apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya :
      Melampirkan fotokopi Akte Pendirian/Anggaran Dasar, Ijin usaha, NPWP dan dokumen identitas pengurus serta asli Surat Kuasa

      Hapus
  11. kalau untuk pembuatan atm nya itu sendiri makan waktu berapa lama eaw ..???

    BalasHapus
  12. kalau buat atas nama organisasi bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, syaratnya :
      Melampirkan fotokopi Akte Pendirian/Anggaran Dasar, Ijin usaha, NPWP dan dokumen identitas pengurus serta asli Surat Kuasa

      Hapus
  13. gan kalo biaya admin nya berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @faizal : makasih sudah dibantu gan

      Hapus
  14. maksih informasinya...
    kunjungi
    http://satriamanagement88.blogspot.com/#

    BalasHapus
  15. gan klo kita bikinke istri tp istri lg ga ikut ke bank apa bisa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, bawa KK sama surat nikahnya ma KTP istri...

      Hapus
  16. kalo pake nama panggilan gitu dilarang nggak ya...
    misalnya nama aslinya yonina indria, tp q boleh gak, pake nama nina aja

    BalasHapus
  17. artikel yang singkat tapi padat makna :-)

    BalasHapus
  18. mau nanya gan,
    potongan saldo perbulan nya berapaan ya,dri buku tabungan+ATM.?

    BalasHapus
  19. terima kasih infonya gan, membantu sekali ^_^

    btw, saya dapat tulisan sama persis kaya gini gan. link alamatnya http://ari-stiforp.blogspot.com/2013/02/cara-buka-rekening-baru-di-bank-bri.html

    BalasHapus
  20. kalo mau buat rekeningnya diyogya tapi ktpnya diitu ktp bengkulu gimana caranya?

    BalasHapus
  21. kalo mau ambil atm,ada biaya tambahan lagi tidak?

    BalasHapus